Heboh..!! Ade Armando: "Sudah 30 Hari, Oom Rizieq, Pulang Dong Oom"



Berita Viral - Jakarta, Sudah sebulan lamanya Imam Besar Front Pembela Islam ( FPI ) Habib Rizieq Shihab berada di Arab Saudi. Hal ini kemudian menjadi cibiran dari dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Indonesia, Ade Armando. Poker Online Terpercaya.


Pasalnya, Habib Rizieq oleh sejumlah pihal di sebut - sebut ke luar negeri pada akhir April lalu, karena telah berusaha melarikan diri dari berbagai kasus yang menjeratnya, salah satunya kasus chat mesum lewat WhatsApp yang telah di duga dilakukan oleh Habib Rizieq dan Firza Husein.

"Sudah 30 hari, Oom Rizieq. Supaya Umat Islam tidak jadi bahan tertawaan kaum Zionis, pulang dong Oom," kata Ade Armando lewat akun Facebook nya, pada Jumat 26 Mei 2017.

Baca Juga:
Heboh..!! Chico Hakim: Sudah Sewajarnya Rizieq Tak Dianggap Ulama Oleh Orang Waras

Tak hanya sekali Ade Armando mempersoalkan kepulangan Habib Rizieq, sebab sejak beberapa hari belakangan ini , ia terus mempertanyakan Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia ( GNPF - MUI ) itu. Bandar Poker Online.

"Sudah hari ke 29, si cabul ngumpet di Arab. Julukan yang tepat buat dia apa ya: singa atau curut ?,"  kata Ade Armando kemarin.

"Hari ke - 28 si ulama cabut pengecut itu ngumpet di luar negeri. Situ masih percaya chat mesum menjijikkan itu palsu ?," tendas Ade Armando

"Hari ke 27 ulama cabul kabur ke luar negeri karena takut di panggil polisi .. . .," papar Ade Armando pada selasa 23 Mei 2017.

Sekedar Informasi, saat ini tidak kurang dari dua belas laporan ke polisi yang di duga di lakukan oleh Habib Rizeiq. Beberapa kasus di antaranya, dugaan penodaan lambang negara, dugaan penistaan agama Kristen, ancaman pembunuhan terhadap pendeta, dan dugaan percakapan berkonten pornografi melalui aplikasi WhatsApp. Agen BandarQ

Sumber Terpercaya; NetralNews.com

Baca Juga:
JFlow Surat Buat Anies-Sandi: Apakah Anda Seberani dan Sejantan Ahok?. Berikut Isi Surat JFlow

2 comments:

Terkait Pembakaran Bendera di Garut, Said Aqil Siradj Bicara Blak-blakan

Jakarta, WK - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menyayangkan terjadinya tindakan diluar prosedur dengan adanya pembakaran bendera ...