JFlow Surat Buat Anies-Sandi: Apakah Anda Seberani dan Sejantan Ahok?. Berikut Isi Surat JFlow



Berita Viral - Jakarta, Musisi Joshua Matulessy atau yang biasa dikenal dengan JFlow menulis surat untuk kubu lawan politik Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) - Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta 2017, yakni Anies Baswedan - Sandiaga Uno beserta tim suksesnya Eep Saefulloh dan Pandji Pragiwaksono. Poker Online Terpercaya

"Dear Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Eep Saefullah, dan sahabat saya Pandji Pragiwaksono. Selamat buat kesuksesan kalian dan team memenagi kontestasi pilkada DKI Jakarta lalu. Apakah itu a fair win? Hati kalian yang tau," kata JFlow lewat blog pribadinya, di kutip Rabu 24 Mei 2017.

"Ahok - Djarot tidak ( bisa ) terpilih lagi. Mission accomplished seharusnya. Mungkin kalian cuma merencanakan sampai sebatas itu saja. Semua sah dan wajar dalam politik, kan?, Ungkap JFlow.

Baca Juga:
Heboh..!! Chico Hakim: Sudah Sewajarnya Rizieq Tak Dianggap Ulama Oleh Orang Waras

"Tapi sekarang Pak Ahok di penjara. Saya tidak mau menghina intelektualitas kita semua dengan berpura2 ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada yang baru teman2 menangkan,"papar JFlow.

"Mungkin Anda tidak menginginkan sampai sejauh itu, tetapi pendukung Anda jelas menginginkan dan merayakan vonis terhadap lawan politik Anda itu. Anda kencing berdiri pak, lihat akibatnya pada "murid - murid" Anda," Sambungnya lagi.

JFlow juga menyinggung soal bagaimana tegarnya Ahok dalam menghadapi kasus penistaan agama yang menyeretnya ke dalam tahanan. Apalagi semenjak kasus tersebut bergulir, di warnai dengan aksi demonstrasi berseri. Bandar Poker Online

"Saya tidak bisa membayangkan kalau salah satu dari Anda yang ada di posisi Pak Ahok. Terbayang demo dan intimidasi yang lagi -lagi akan di kerahkan demi membebaskan anda tanpa memikirkan kepentingan kota dan warganya," ujarnya.

"Coba tanya diri Anda sendiri saat ini, apakah anda seberani Ahok? Sejantan Ahok? maaf, kalau kalah saja takut, sama preman takut, apalagi di penjara, IMHO," Ungkap JFlow.

Lebih jauh penyayi beraliran hip - hop ini meyakini bahwa Ahok tidak bersalah, namun karena keikutsertaanya di Pilkada yang membuatnya harus mendekam di balik jeruji besi.

"Ahok tidak bersalah, kecuali untuk satu hal: Dia berdiri diantara Anda dan kursi yang Anda idam2kan," Jelas kata JFlow. Agen BandarQ

Sumber Terpercaya: NetralNews.com

Baca Juga:
Buseett!! Nikita Mirzani Menyinggung Dan Menantang Imam Besar Habib Rizieq

1 comment:

Terkait Pembakaran Bendera di Garut, Said Aqil Siradj Bicara Blak-blakan

Jakarta, WK - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menyayangkan terjadinya tindakan diluar prosedur dengan adanya pembakaran bendera ...