Ruhut: "Habib Rizieq Seharusnya Menjadi Tersangka Seperti Firza"



Berita Viral - Jakarta, Politis Ruhut Sitompul menduga, seandainya Imam Besar Front Pembela Islam ( FPI ) tidak mangkir dari panggilan polisi, mungkin nasibnya tidak akan beda jauh dengan Firza Husein yang di tetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pornografi di situs 'balacintarizieq'. Poker Online Terpercaya

"Kalau Firza tersangka setelah di gelar ( perkara ). Ge;ar itu kan juga berkaitan dengan Rizieq, ya dia msetinya juga sudah tersangka," kata Ruhut. Jumat 19 Mei 2017.

Selain itu, mantan petinggi Partai Demokrat ini meminta agar semua pihak bersabar dan menhargai kinerja aparat kepolisian dalam mengungkapkan sasus tersebut.

"Kita harus mendukung, kita harus hormati kerja aparat kepolisian. Mereka profsional mengenai itu," tegas Ruhut.

Seperti di ketahui, setelah gelar perkara di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selasa 16 Mei 2017, akhirnya Firza Husein di tetapkan sebagai tersangka dalam kasus percakapan mesum melalui WhatsApp dengan seseorang yang di duga Habib Rizieq.

Baca Juga:
Buseett!! Nikita Mirzani Menyinggung Dan Menantang Imam Besar Habib Rizieq

Dalam percakapan tersebutm di duga Firza melakukan foto telanjang dan kemudian membagikan foto tersebut kepada seseorang yang di duga Habib Rizieq melalui aplikasi percakapan WhatsApp. Bandar Poker Online

Kabib Humas Polda Metri JayaKomisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat di tanya soal pertimbangannya sehingga Firza di tetapkan sebagai tersangka, Argo menerangkan bahwa sudah ada dua alat bukti yang cukup.

"Ada dua alat bukti yang cukup. Ada laporan polisi, keterangan saksi, keterangan barang bukti, keterangan ahli," tutur Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 16 Mei 2017 Malam.

Sementara, soal Habib Rizieq, Pihak kepolisian mengaku belum menetapkan statusnya sebagai tersangka. Agen BandarQ

Sumber terpercaya: NetralNews.com

Baca Juga:
BuSet..!! Ruhut Sitompul: "Habib Rizieq Tak Punya Nyali"

No comments:

Post a Comment

Terkait Pembakaran Bendera di Garut, Said Aqil Siradj Bicara Blak-blakan

Jakarta, WK - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menyayangkan terjadinya tindakan diluar prosedur dengan adanya pembakaran bendera ...